Bismillahirrahmanirrahim ..

Dengan ucapan bismillah, saya mulai menulis lagi .. Setelah sekian lama ga nulis 😁.

Perkenalkan, nama saya Laras Irentha Ramadhani, usia 30 tahun .. Saya tinggal di kota Jambi. Aktivitas sehari-hari saya sebagai ibu rumah tangga dan seorang mahasiswa Magister Manajemen yang sedang berjuang menyelesaikan tesis ..

Dulu, duluu sekali saya rajin nulis. Tentang apa aja. Dan sekarang saya pengen coba menulis lagi di waktu senggang saya mengurus suami dan anak .. 😚

Mungkin saya akan menulis tentang keseharian saya, apa yang saya pikirkan dengan bahasa yang ringan. Dengan ini, saya harap, saya bisa sambil belajar utk membuat tulisan saya jadi lebih enak dibaca dan lebih dewasa. Dan memaksa saya bisa menulis setiap hari. Karena sejak dulu saya terbiasa dengan bahasa yang sedikit komedi, karena saya terbiasa baca buku genre komedi. Mungkin di sini saya akan bercerita juga gimana saya menjadi ibu baru, tentang seru nya menikah, tentang bagaimana menjadi anak dan menantu .. 🥰

So, let’s start everything from here .. About what is thought and felt. I hope, my writing can be useful and entertaining .. ♥️😘

Buat situs web Anda di WordPress.com
Mulai